Last Day KTS 2024, See You on Top REFTY!

Assalamualaikum Wr. Wb.

Halo teman-teman! Gimana nih KTS 2024 kemarin seru kan? Pastinya seru dong! Di hari kedua KTS, POSKHA-PK mengadakan lomba Guess What You See dan final lomba E-sport yang dilaksanakan pada hari Rabu, 6 Maret 2024. Tidak hanya itu, di hari terakhir KTS 2024 ini juga dilaksanakan awarding seluruh rangkaian lomba dan juga ada beberapa penghargaan siswa berprestasi.

Sebelum melaksanakan kegiatan KTS, kegiatan diawali dengan pembacaan doa pagi bersama di kelas masing-masing dan dilanjutkan dengan sosialisasi Edulab untuk kelas X dan XI serta sosialisasi BK untuk kelas XII.

Pada hari ke-2, KTS kali ini menyelenggarakan 2 jenis perlombaan. Diantaranya lomba Guess What You See yang berada di aula Khadijah, dan lomba final E-sport Mobile Legends yang diadakan di LSBF. Saat pelaksanaan lomba E-sport, siswa/i dapat melihat permainan yang ditunjukkan melalui layar proyektor. Tentunya para penonton bersorak semangat saat perlombaan dimulai.

Bersamaan dengan adanya E-sport, lomba Guess What You See juga tak kalah seru. Dimana setiap match pemain yang menjadi penebak harus menebak aksi yang dilakukan oleh peran model. Tak hanya itu, penebak harus berpikir kritis dan cepat karena waktu yang diberikan hanya 3 menit.

Pukul 11.15 WIB awarding pun dilaksanakan di hall SMA Khadijah. Pengumuman pemenang pertama adalah lomba Catch The Cuerda, juara 1 dimenangkan oleh kelas XII MIPA 1, juara 2 dimenangkan oleh kelas XI 4, dan juara 3 dimenangkan oleh kelas XI 6.

Berikutnya pemenang lomba Guess What You See, juara 1 dimenangkan oleh XII MIPA 2, juara 2 dimenangkan oleh kelas XI 1, dan juara 3 dimenangkan oleh kelas XII IPS 2.

Terakhir yakni pemenang dari lomba E-sport Mobile Legends, juara 1 dimenangkan oleh kelas XI 3, dan juara 2 dimenangkan oleh kelas XI 7.

Pada awarding KTS kali ini, tak hanya ada awarding untuk lomba KTS saja. Namun juga ada penghargaan peringkat 1 kelas X, XI, dan XII. Lalu ada penghargaan peringkat paralel untuk kelas X, kelas XI saintek & soshum, dan juga kelas XII MIPA & IPS. Yang terakhir ada pula penghargaan academic grade star untuk kelas XII.

Setelah awarding selesai, ada penampilan oleh Supporter Khadijah, para siswa/i pun tetap semangat ikut bersorak walaupun di bawah terik matahari yang cukup panas. Acara pun dilanjut dengan perpisahan angkatan REFTY, karena di KTS kali ini merupakan kegiatan perlombaan kelas yang terakhir mereka ikuti, suasana yang awalnya penuh semangat menjadi haru dengan pelukan sambil bernyanyi lagu perpisahan bersama. Bapak Muchlas Anshori, S.Pd. pun juga menyampaikan pesan untuk angkatan REFTY.

“3 tahun itu tidaklah sebentar buat saya yang selalu berada bersama kalian. REFTY, terlalu banyak kisah kalian selama ini, tak terasa masa putih abu-abu kalian akan segera berakhir.” Ujarnya.

Rangkaian Kegiatan Tengah Semester (KTS) hari terakhir ini pun berakhir dengan canda tawa, tangis haru, dan kenang-kenangan yang tidak bisa dilupakan. Selamat mengejar impian dan sukses selalu, doa kami selalu ada untuk kalian, kakak-kakakku!

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *