KTS 2024: Let The Good Times Roll

Assalamualaikum Wr.Wb.

Maksimalkan kegiatan ini untuk pemulihan dan pengembangan setelah melewati ujian yang pastinya melelahkan. Setelah ujian tengah semester yang telah dilaksanakan kurang lebih selama satu minggu, kali ini siswa/i SMA Khadijah melaksanakan Kegiatan Tengah Semester (KTS) yang diadakan pada Selasa, 5 Maret 2024 sampai Rabu, 6 Maret 2024. Tema yang diusung pada kegiatan kali ini adalah “Let The Good Times Roll” yaitu biarkan saat-saat indah berlalu atau dapat diartikan nikmati masa-masa sekarang dan lupakan masa-masa yang sudah berlalu. Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi beberapa kegiatan yang telah diadakan POSKHA-PK pada KTS kali ini.

Pada hari pertama, kegiatan yang dilaksanakan adalah lomba E-sport dan lomba Catch The Cuerda yang diikuti oleh seluruh siswa/i kelas X, XI, dan XII. Nah satu lagi nih jangan lupaa! Untuk ketentuan lomba Catch The Cuerda hanya diperuntukkan untuk siswi perempuan saja. Tampak sangat antusias para peserta sekaligus penonton selama perlombaan dimulai.

Sebelum perlombaan dimulai, siswa/i SMA Khadijah kelas X mengikuti Sosialisasi Kurikulum yang dilaksanakan di auditorium, sedangkan untuk siswa/i kelas XI & XII mengikuti Sosialisasi LBB Neutron yang berada di aula SMA Khadijah.

Lalu lanjut pukul 10.00 WIB dilaksanakan lomba Catch The Cuerda yang berada di lapangan rumput SMA Khadijah. Catch The Cuerda sendiri sebenarnya adalah lomba tarik tambang, dengan match pertama dimulai dari kelas X 1 lawan kelas XII MIPA 1. Sorakan penonton begitu meriah dan penuh semangat, sehingga akhirnya kelas XII MIPA 1 berhasil menjadi juara pertama yang disusul kelas XI yang harus puas menjadi Runner up pada lomba kali ini.

Dan pemenang lomba Catch The Cuerda adalah:

• Juara 1 diraih oleh kelas XII MIPA 1

• Juara 2 diraih oleh kelas XI 4

• Juara 3 diraih oleh kelas XI 6

Diwaktu yang bersamaan, di ruang auditorium dan LSBF dilaksanakan lomba E-sport yaitu lomba Mobile Legends. Pelaksanaan lomba ini juga tak kalah asyik! Walaupun di hari pertama dilaksanakan tanpa adanya penonton, namun pertandingan tetap berjalan seru dan menyenangkan.

Namun tenang saja, pada match final antara kelas XI 3 dan XI 7 akan ditayangkan secara live di LSBF, sehingga para siswa/i dapat melihat match secara langsung.

Itu lah tadi rangkaian Kegiatan Tengah Semester (KTS) hari pertama yang dilaksanakan oleh siswa/i SMA Khadijah, ada yang kepo nggak kegiatan apa aja di hari kedua nanti? Nah di KTS hari kedua nanti bakal ada match final untuk lomba E-sport, dan juga akan ada satu lomba yang ngga kalah seru nantinya, wow pada penasaran ngga sih? See you day 2 semuanya!

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *