Wadah Diskusi Pada Studi Banding

Assalamualaikum Wr. Wb.

Setelah lebih dari setengah periode POSKHA-PK masa bakti 2023-2024, kali ini kami kembali berkesempatan untuk mengadakan kegiatan studi banding pada Jumat, 08 Maret 2024. Pada kegiatan studi banding kali ini, bersama dengan OSIS SMP Bilingual Terpadu Pesantren Modern Al-Amanah Junwangi yang tak lain bertujuan untuk menambah relasi dan berbagi pengalaman dalam dunia organisasi.

Tiba di SMA Khadijah Surabaya pada pukul 08.10 WIB dengan 70 anggota OSIS dan 5 guru pendamping. Kegiatan studi banding berlangsung di Auditorium SMA Khadijah Surabaya.

Kegiatan studi banding diawali dengan pembukaan oleh MC. Sambutan pertama disampaikan oleh Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan SMP Bilingual Terpadu Pesantren Modern Al-Amanah Junwangi yakni Bapak Tresno, S. Pd. Kemudian dilanjut dengan sambutan oleh Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan SMA Khadijah Surabaya, Ibu Khusrotul Lailiyah, S. Pd.

Sambutan berikutnya yakni sambutan dari Ketua OSIS masing-masing sekolah serta perkenalan anggota POSKHA-PK. Memasuki inti kegiatan studi banding dengan pemaparan program kerja setiap seksi bidang POSKHA-PK, diselingi sesi tanya jawab pada setiap akhir pemaparan program kerja seksi bidang.

Pada akhir kegiatan studi banding, sebagian OSIS SMP Bilingual Terpadu Pesantren Modern Al-Amanah Junwangi tetap melanjutkan forum diskusi untuk bertukar pikiran serta sharing tips seputar organisasi. Sementara, sebagiannya mengikuti school tour yang meliputi area Kelas, LSBF, Perpustakaan, hingga Laboratorium.

Kegiatan ditutup dengan sesi ramah tamah dan juga sesi dokumentasi bersama. Itulah keseruan kegiatan studi banding kali ini, semoga dapat mempererat tali silahturahmi antar kedua belah pihak.

Sampai bertemu kembali!

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *