LAST DAY KAS WITH POSKHA 2023

Assalamualaikum Wr. Wb.

Halo teman-teman! Gimana pendapat kalian mengenai kegiatan KAS 2023? Pastinya seru ya! Last day KAS 2023 ini POSKHA mengadakan Lomba DJ Got Talent dan juga Lomba Kebersihan Kelas, yang dilaksanakan pada hari Rabu, 20 Desember 2023.

Kegiatan diawali dengan pembacaan doa pagi bersama di kelas masing-masing dan dilanjutkan dengan pembukaan Lomba DJ Got Talent, para penonton sangat bersemangat untuk melihat seluruh penampilan keren dari para peserta lomba.

Tepat saat pada Lomba DJ Got Talent dimulai, penilaian Lomba Kebersihan Kelas juga dilaksanakan pada seluruh kelas SMA Khadijah. Masing-masing kelas memiliki duta kelas yang akan memandu dan menjawab pertanyaan juri pada saat penilaian berlangsung.

Semua peserta DJ Got Talent telah selesai, selanjutnya adalah acara yang ditunggu-tunggu, yakni acara Awarding. Kira-kira siapa ya yang menjadi juara pada Lomba DJ Got Talent tahun ini? Pada Awarding ini juga mengumumkan pemenang Lomba Adzan Bilal, Lomba Futsal, Lomba DJ Got Talent dan juga Lomba Kebersihan Kelas.

Sorakan dari para penonton yang mendukung kelasnya meramaikan Auning Khadijah. Para peserta juga tidak sabar menunggu pengumuman pemenang lomba.

Awarding pun dibuka, para penonton maupun peserta turut menyimak dengan saksama untuk mengetahui pemenang lomba. Pengumuman pertama adalah Lomba Adzan Bilal,  juara 1 yaitu Kelvin Tree Anggoro dari kelas X-1 dan juara 2 yaitu Syaiful Anam dari kelas X-1, kedua perwakilan dari kelas X-1 turut memenangkan Lomba Adzan Bilal.

Selanjutnya pemenang Lomba Futsal, yaitu dari kelas Xl-3 sebagai juara 1, dan Xl-4 sebagai juara 2. Pengumuman selanjutnya adalah pemenang Lomba DJ Got Talent, juara 1 dimenangkan oleh Nuha Nurshobah dari kelas XI-7, juara 2 yaitu Ahmad Naufal dari XII MIPA 4, dan juara 3 Devina ayu dari kelas  X-4.

Pengumuman terakhir yaitu pemenang Lomba Kebersihan Kelas, kira-kira kelas siapa yang paling bersih? untuk pemenang Lomba Kebersihan Kelas angkatan kelas 10 yaitu X-5, pemenang Lomba Kebersihan Kelas angkatan kelas 11 yaitu XI-7, dan terakhir yaitu pemenang Lomba Kebersihan Kelas angkatan kelas 12 adalah kelas XII MIPA 4.

Akhirnya penghujung acara Kegiatan Akhir Semester 2023 telah berakhir. Awarding menjadi puncak acara yang menyenangkan, karena terdapat banyak kelas yang mendapatkan hadiah sebagai bentuk kemenangan dari lomba yang diikuti selama KAS berlangsung. Untuk kelas yang belum berkesempatan untuk menang, jangan berkecil hati siapkan diri kalian pada KAS tahun depan! See you next time, and good bye!

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *