Antusias Warga SMA Khadijah dalam Membersihkan Kelas pada KAS 2023 Hari Ketiga

Assalamualaikum Wr. Wb.

Hai teman-teman semua! Masih pada semangat kan untuk mengikuti acara KAS 2023? Semoga kalian tetap dalam keadaan sehat dan semangat mengikuti rangkaian KAS sampai akhir acara nanti. Hari ketiga menuju hari terakhir KAS 2023 ini, POSKHA-PK mengadakan lomba kebersihan kelas yang dilaksanakan pada hari Selasa, 19 Desember 2023.

Lomba kali ini diharapkan bisa menjadi momen berharga bersama teman-teman sekelas untuk saling gotong royong membersihkan kelasnya. Adapun alasan dari Firman Basyaruddin selaku koordinator sie lomba pada KAS tahun ini.

“Alasan saya dan tim milih lomba kebersihan kelas, sebagai membangun rasa kepemilikan dan tanggung jawab warga kelas terhadap kelasnya sendiri” Ujarnya.

Terlihat para siswa/i kelas X, XI, dan XII begitu bersemangat membersihkan kelas nya masing-masing, karena dari penilaian kebersihan ini nantinya terdapat juara kelas terbersih yang diumumkan pada saat awarding KAS hari terakhir.

Dari beberapa kelas, ada yang merapikan pojok baca, mendekor mading kelas, membersihkan papan, bahkan ada yang membersihkan kelas sambil mendengarkan lagu, terlihat seru bukan?

Semoga dengan adanya lomba kebersihan kelas tahun ini dapat memberikan dampak positif bagi warga Khadijah. Pentingnya menjaga kebersihan kelas dapat menciptakan lingkungan yang nyaman dan tentram pada saat jam pembelajaran.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *