Semangat Membara Para Pemain Menciptakan Ketegangan Lomba Futsal pada KAS 2023 Hari Kedua

Assalamualaikum Wr. Wb.

Halo teman-teman semua! Gimana masih semangat semua kan? Memasuki hari kedua KAS 2023, POSKHA-PK mengadakan lomba futsal untuk siswa/i kelas X dan XI yang dilaksanakan pada hari Rabu, 13 Desember 2023.

Sebelum lomba dimulai, para siswa membaca doa pagi bersama di kelas masing-masing dilanjut dengan melaksanakan Sholat Dhuha berjamaah di Aula Khadijah. Pada acara hari ini, siswa kelas X dan XI dihimbau menggunakan dresscode sesuai kelasnya masing-masing.

Sorakan dari para penonton telah memenuhi area auning untuk mendukung kelas masing-masing. Tiba saatnya perlombaan futsal dimulai dengan match pertama antara kelas X2 dan X4 yang berakhir dengan kemenangan kelas X2.

Semakin siang, tempo pertandingan semakin sengit antara kelas XI3 dan XI6 untuk memperebutkan posisi ‘Final’. Tak hanya kelas X dan XI saja yang memeriahkan hari kedua ini, namun kelas XII juga ikut meramaikan lomba futsal dengan tampilan supporter yang sangat meriah.

Tibalah saat yang ditunggu-tunggu, yakni babak final yang mempertemukan kelas XI3 dan XI4 sebagai finalis lomba futsal. Pertandingan tersebut, berlangsung dengan panas dan sengit. Masing-masing tiap tim menyusun taktik dan juga strategi demi memperebutkan posisi ‘The Winner’.

Berakhirlah kegiatan lomba futsal pada hari ini dengan hasil akhir juara 1 diraih oleh kelas XI3 dan juara 2 diraih oleh kelas XI4. Tak kalah meriahnya dari hari pertama, semangat antusiasme supporter membangkitkan persengitan antar tim. KAS selesai dengan sangat luar biasa. Sukses dan semangat selalu untuk kegiatan selanjutnya sahabat POSKHA-PK. Nantikan keseruan hari berikutnya!

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *