Gemuruh Adzan & Lantunan Bilal Pada KAS 2023 Hari Pertama

Assalamualaikum Wr. Wb.

Halo warga SMA Khadijah! Bagaimana kabar kalian? Semoga sehat selalu ya! Tak terasa ASAS dan PAS Ganjil telah berakhir, dan kini KAS 2023 yang dirancang oleh POSKHA kembali hadir dengan tema “Feel Your Moment, Enjoy Your Victory”.

Pada hari Selasa, 12 Desember 2023, lomba “Adzan Bilal” menjadi kegiatan pembuka pada KAS 2023. Sebelum lomba dilaksanakan, para siswa/i kelas X, XI, dan XII melaksanakan sholat dhuha berjamaah di Aula Khadijah.

Dilanjut dengan membaca diba’ bersama yang dipimpin oleh siswa/i dari eskstrakulikuler banjari SMA Khadijah. Semangat antusiasme para siswa/i ketika bersholawat bersama membentuk suasana yang sejuk dan penuh kegembiraan.

Masuklah pada rangkaian acara utama KAS 2023 yaitu lomba “Adzan Bilal”. Diawali dengan registrasi peserta lomba, kemudian dilanjut dengan pembukaan oleh MC. Satu persatu nama peserta mulai dipanggil secara bergantian. Berbagai variasi nada yang ditampilkan oleh para peserta membuat kesan yang menakjubkan pada KAS 2023 hari pertama ini.

Harapan diadakannya lomba ini adalah mencari kader-kader muadzin yang berbakat dari para siswa/i SMA Khadijah Suarabaya. Rangkaian kegiatan KAS 2023 pada hari pertama ini berhasil terlaksana dengan baik dan para siswa/i yang menonton juga dapat bersikap dengan tertib.

Sampai jumpa dan nantikan keseruan dari lomba-lomba KAS 2023 pada hari ke 2, 3, dan 4 nantinya!

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *