Ramaikan Jalan Santai POSKHA-PK, Rayakan Hari Santri

Assalamualaikum Wr. Wb.

Memperingati Hari Santri Nasional 2023, para anggota POSKHA-PK menghadiri kegiatan Jalan Santai yang digelar pada Sabtu, 21 Oktober 2023 di Halaman Gedung Negara Grahadi Surabaya. Acara ini diselenggarakan oleh Gubernur Jawa Timur, Ibu Dr. H.C .UA Hj. Khofifah Indar Parawansa.

Anggota POSKHA-PK menghadiri acara tersebut dengan mengenakan seragam olahraga sekolah SMA Khadijah. Berkumpul di SMA Khadijah Surabaya, seluruh POSKHA-PK tiba di lokasi pada pukul 07.15 WIB. Suasana acara Jalan Santai begitu ramai dan meriah.

Acara tak hanya dihadiri oleh warga Surabaya, namun berbagai kota di Jawa Timur pun turut memeriahkan. Beberapa diantaranya, yaitu Kota Mojokerto, Kota Nganjuk, Kota Probolinggo, Kota Bojonegoro, dan masih banyak lagi.

Warna-warni seragam siswa/i dari berbagai sekolah ikut meramaikan acara ini untuk menyerbukkan semangat Hari Santri. Ada yang memegang bendera hijau bertuliskan Nahdlatul Ulama sebagai tanda memperingati Hari Santri, ada pula yang membawa bendera logo sebagai ciri khas masing-masing sekolah.

Ketua Yayasan Khadijah, Bapak Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd. pun menghadiri kegiatan tersebut. Beliau menyampaikan bahwa kegiatan Jalan Santai ini merupakan kegiatan yang luar biasa dalam memperingati Hari Santri.

“Peringatan Hari Santri ini luar biasa. Hari ini untuk jalan sehat yang di koordinasi oleh Ibu Gubernur Jawa Timur. Mudah-mudahan ini adalah wujud pengakuan pemerintah kepada santri Indonesia.” Ungkap beliau.

Semoga pada acara Jalan Santai ini memberikan rasa sebagai santri siaga jiwa raga yang mandiri dan mewujudkan generasi yang unggul.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *