KTS 2023 : Joyfull Day with A Refreshed Mind

Telah sampailah di puncak acara KTS 2023 pada Selasa, 10 Oktober 2023. Agenda pertama yakni doa pagi secara bersama, dilanjut dengan tartil bagi kelas X dan XI. Setelahnya, siswa/i kelas X dan XI diarahkan untuk moving menuju ke Auning Khadijah.

Sementara itu, seluruh siswa/i kelas XII tengah sibuk menyiapkan bazar untuk kegiatan Entrepreneur Challenge. Seluruh properti, dresscode, serta kebutuhan telah disiapkan oleh masing-masing kelompok sedari jauh-jauh hari.

 Kegiatan dilanjutkan dengan kirab oleh Kelas XII sebagai simbol pembukaan dari Kegiatan Entrepreneur Challenge. Bertempatan di Auning, Kegiatan Entrepreneur Challenge diawali dengan sambutan dari Bapak Abdul Chaq, S. Ag.

Satu per satu kelompok tampil dengan jargon dan promosi terbaiknya di atas panggung. Dalam sekejap siswa/i meramaikan masing-masing stand dari tiap kelompok.

Setiap stand memiliki ciri khas masing-masing mulai dari dresscode serta properti stand demi memikat perhatian pembeli. Makanan dan minuman yang dijual pun memiliki inovasi dan cita rasa yang unik.

Keseruan berlanjut pada agenda selanjutnya yakni Awarding. Bertempatan di Auning Khadijah, siswa/i berkumpul untuk memeriahkan suasana di akhir KTS 2023. Dilanjut dengan pembukaan acara awarding oleh MC. Pemenang dari lomba Hit n Run adalah :

  • Juara 1 diraih oleh kelas XII MIPA 2.
  • Juara 2 diraih oleh kelas XII IPS 2.

Pemenang dari lomba Ranking 1 adalah :

  • Juara 1 diraih oleh Aqilah Salma dari kelas XII IPS 1
  • Juara 2 diraih oleh Salsabila Nasywa dari kelas XII MIPA 2
  • Juara 3 diraih oleh Nailal Fariha dari kelas XI 2.

Pemberian penghargaan terakhir, yakni “Lateness Recap” yang diraih oleh kelas X4. Merupakan bentuk apresiasi bagi kelas dengan keterlambatan siswa/i paling sedikit dalam 1 bulan terakhir.

Berakhirlah kegiatan awarding dengan penampilan perkusi oleh DJ Mania selaku supporter SMA Khadijah. Seluruh siswa/i pun turut meramaikan dan berbahagia pada kegiatan terakhir ini.

Deretan agenda pada hari ke-2 telah resmi berakhir. Seluruh rangkaian acara pada KTS 2023 telah terlaksana. Terimakasih atas seluruh antusias dan pihak yang terlibat. Sampai jumpa pada acara kita selanjutnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *