KTS 2023 : Walau Lomba Hanya Sehari, Mampu Merefreshkan Diri

Hectic ujian tengah semester telah dilalui oleh siswa/i SMA Khadijah selama lebih dari satu minggu. Dengan tema “Joyful Day with a Refreshed Mind” pada KTS kali ini yang menjadi spot utama bagi siswa/i dalam ajang kebahagiaan serta kebersamaan.

Tepat pada tanggal, 09 Oktober 2023 kegiatan hari pertama tersebut dilaksanakan dan diikuti oleh seluruh angkatan kelas 10 (Ven2zion), 11 (Fasvenje), dan 12 (Refty). Gemuruh penonton dan juga peserta terdengar sepanjang perlombaan berlangsung.

Terdapat 2 perlombaan pada KTS tahun ini yang dilaksanakan dalam waktu sehari saja. Diantaranya yakni lomba Hit n Run yang berada di Lapangan Rumput SMA Khadijah, sedangkan lomba Ranking 1 berlokasi di Aula Khadijah. Antusias siswa/i membawa semangat para peserta lomba menjadi kian membara.

Support yang hadir dari setiap kelas juga menjadi pemeriah kegiatan lomba tersebut. Sehingga siswa/i beserta panitia juga menikmati dalam KTS tersebut.

Perlombaan pertama dimulai dengan lomba Hit n Run dengan iringan lagu sepanjang perlombaan dari ekstrakulikuler band SMA Khadijah yakni “The Flawless Band”. Lantunan lagu yang dimainkan menarik perhatian dan dinikmati oleh peserta serta penonton yang ada.

Dilanjutkan dengan perlombaan Ranking 1 dengan menggunakan tema “Pra Kemerdekaan dan Wawasan Umum Islam”. Sistem lomba dimainkan dengan mengangkat papan bertuliskan “benar/salah” pada pertanyaan yang dibacakan oleh MC. Peserta harus segera menjawab dalam hitungan 5 detik setelah pembacaan soal oleh MC.

KTS hari pertama berakhir dengan luar biasa. Sukses dan semangat selalu untuk kegiatan selanjutnya sobat POSKHA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *