PITOELASAN DAY 3 : KHADIJAH RAYA LAGI JALAN SEHAT NIH!

Pada Jumat, 19 Agustus 2023 seluruh warga Khadijah raya melaksanakan kegiatan senam pagi dan jalan sehat bersama.

Rute terbagi dalam 5 pos, dimulai dari pintu keluar sekolah khadijah menuju ke Jl. Smea, kemudian ke Jl. Jetis Baru 1, SMP Negeri 32, belok kiri di Jl. Ahmad Yani, kemudian kembali melalui pintu masuk SMA Khadijah.

Pada Pitoelasan kali ini seluruh kelas X dan kelas XI juga berkesempatan untuk berpartisipasi dalam Bazaar Siswa. Per stan bazaar nya meliputi gabungan dari 2 kelas, berurutan mulai dari X1 dengan X2, X3 dengan X4, X5 dengan X6, kemudian untuk kelas XI yakni XI 1 bergabung dengan XI 2 dan X3, XI 4 dengan XI 5, dan yang terakhir XI 6 dengan XI 7.

Tiap tiap stan menjual berbagai macam makanan dan minuman seperti soda gembira, odeng, dimsum, samyang roll, hingga bubble tea.

Selain itu, Yayasan Khadijah mengadakan pembagian doorprize serta hadiah juara lomba guru. Seluruh warga khadijah penuh antusias meramaikan bazaar sembari menyaksikan spinwheel pembagian pemenang-pemenang doorprize melalui layar proyektor.

Beberapa siswa dari unit SMA berhasil memenangkan doorprize mulai dari pakaian sampai mesin cuci. Tak hanya itu, hadiah utama doorprize berupa sepeda listrik didapatkan oleh Ramzy Aqila dari XII MIPA 4. 

“Awalnya saya tadi dapat TV, tapi karena telat ambil akhirnya hangus. Eh, dapat sepeda listrik” Ucap Ramzy Aqila.

Pembagian hadiah dan doorprize ditutup dengan penampilan dari The Flawless Band yang membawakan lagu bertajuk ‘Fix You’ karya Coldplay.

Deretan agenda pada hari ke-3 ini resmi menjadi penutup dari rangkaian pesta kemerdekaan Pitoelasan. Sampai jumpa di Pitoelasan berikutnya, teman- teman! Mari lanjutkan perjuangan pahlawan kita dengan terus melaju untuk generasi Indonesia maju.

Jaya selalu, Indonesiaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *