Lembaran Baru Generasi Gemilang POSKHA-PK IPNU IPPNU 2023-2024

Assalamualaikum Wr. Wb. 

Wajah baru, Semangat baru! POSKHA-PK SMA Khadijah periode 2023-2024 mengadakan rapat kerja pada Sabtu, 23 September 2023. Diselenggarakan di Auditorium SMA Khadijah Surabaya, rapat ini membahas mengenai program kerja POSKHA-PK yang akan dilaksanakan untuk satu periode kedepan.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, rapat kerja kali ini turut mengundang kakak-kakak alumni POSKHA-PK Periode 2022-2023 untuk memaparkan LPJ seluruh kegiatan pada periode sebelumnya.

Tidak hanya bertujuan untuk menyambung tali silahturahmi, diharapkan dengan adanya pemaparan dari kakak-kakak alumni dapat menjadi pandangan serta evaluasi dalam melanjutkan tongkat estafet.

Satu per-satu seksi bidang, departemen, dan lembaga memaparkan program kerja untuk membangun POSKHA-PK periode baru yang berbeda. Perancangan program kerja ini berlangsung selama satu minggu kemarin dan telah melalui persetujuan dari Bapak/Ibu guru pembina.

Perasaan tegang pasti terasa, namun rasa bahagia selalu hadir dalam kebersamaan berorganisasi.

Ketua OSIS periode 2022-2023, M. Iqbal Arifandi menitipkan pesan serta ungkapan semangat kepada adik-adik periode baru. Penyampaian pesan titipan ini diwakilkan oleh M. Syafa Amrullah selaku Ketua OSIS periode baru yang disampaikan saat akhir rapat kerja.

“Untuk mencapai angka 10 tidak harus dengan 5+5, tetapi bisa dengan 7+3 ataupun 9+1. Sama hal nya dengan menggapai kesuksesan, tidak hanya dengan menggunakan satu cara. Tapi jadilah 10 versi terbaik dari diri kalian. Jangan takut untuk jatuh, karena orang yang tidak pernah jatuh adalah orang yang yang tidak pernah memanjat” ungkap M. Iqbal Arifandi.

Selain itu, alumni POSKHA periode 2022-2023 yakni Nazela Mikaila mengungkapkan perasaan campur aduk yang ia rasakan selama mengikuti rapat kerja pada periode baru ini. Perasaan senang, sedih, bahkan dejavu melihat program kerja baru.

“Aku yakin pasti periode kalian akan menjadi periode yang jaya, keren sekaligus melekat.” 

Lanjutnya dalam memberikan semangat sekaligus mendoakan yang terbaik bagi POSKHA-PK kedepannya.

Semoga rapat kerja kali ini dapat menjadi awal yang indah bagi POSKHA-PK periode 2023-2024.

POSKHA isok, isok, isok, sukses!

Salam BERJUTA, Belajar Berjuang Bertaqwa.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *