Tes 2 pemaparan proker calon anggota POSKHA – PK IPNU IPPNU 2023 2024

Assalamu’alaikum Wr Wb.

Selamat kepada para peserta lolos tes 1. Dan tetap semangat untuk peserta yang belum lolos. Bagi peserta yang telah lolos, tentunya perjuangan mereka tidak berhenti sampai disitu. Sabtu, 19 Agustus 2023 POSKHA dan PK IPNU IPPNU telah mengadakan tes 2 LDKS – MAKESTA. Tes yang diikuti oleh 70 peserta ini memaparkan proker yang telah dilakukan secara berkelompok. Kegiatan ini dilaksanakan di Auditorium tepatnya SMA Khadijah Surabaya.

Persiapan untuk pemaparan tes 2 ini ada sekitar 5 hari-an. Para peserta berdikusi untuk membuat proker yang menarik dan bermanfaat untuk kedepannya secara berkelanjutan. Pembuatan proker ini bertujukan untuk melihat teamwork para peserta yang akan berguna dalam berorganisasi. Sesuai dengan tema LDKS MAKESTA 2023 ini “One for All, All for One”.

Dalam pemaparan proker ini, diharapkan para peserta dapat menyampaikan pemaparan dan berargumen yang menguatkan proker mereka. penjelasan dan argumen dari peserta juga akan masuk ke dalam nilai penjurian. Dalam tes 2 ini terdapat 6 penguji. 3 penguji dari panitia guru dan 3 penguji dari panitia siswa. Nilai dari para juri akan diakumulasikan dan dirapatkan agar mendapat calon-calon anggota dan pemimpin untak keesokannya yang terbaik dari yang terbaik.

Itulah rekap Tes 2 LDKS MAKESTA 2023. Selamat berjuang kepada seluruh peserta. Tetap semangat dan pantang menyerah.

Isok Isok Isok SUKSES!
Salam BERJUTA, Belajar Berjuang dan Bertaqwa.

Wassalamualaikum Wr. Wb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *