Tes 1 Wawancara Calon POSKHA – PK IPNU IPPNU 2023-2024

Assalamu’alaikum Wr Wb.

Pada hari Jum’at dan Sabtu tepatnya pada tanggal 11 dan 12 Agustus 2023 para peserta yang mendaftarkan diri mereka di Organisasi POSKHA dan PK IPNU IPPNU SMA Khadijah Surabaya telah melaksanakan tes 1 yakni seleksi wawancara dan public speaking yang diselenggarakan di LBSF SMA KHADIJAH Surabaya.

Tes 1 diikuti oleh 94 peserta dan dibagi dalam 2 sesi yaitu sesi 1 pada tanggal 11 Agustus dan sesi 2 pada tanggal 12 Agustus.

Para peserta tes 1/wawancara telah mempersiapkan jawaban dan pemikiran terbaik mereka dengan harapan mereka semua dapat lolos ke tahap seleksi selanjutnya. Ada 3 penguji yang siap menguji para peserta yang mendaftar POSKHA dan 2 penguji lain untuk pendaftar PK IPNU IPPNU.

Perfoma mereka juga diuji melalui tes public speaking yang penuh tantangan. Di tes public speaking ini mereka diajak untuk mengenal diri mereka lebih jauh melalui cerita pengalaman diri dalam berorganisasi dan mereka juga digiring untuk belajar membawakan sebuah acara atau MC.

Tentu saja POSKHA dan PK IPNU IPPNU SMA Khadijah Surabaya mengharapkan kaderisasi-kaderisasi yang unggul, mumpuni dan berkualitas untuk masa bakti selanjutnya.

Berikut adalah rekap kegiatan tes 1 Poskha dan PK IPNU IPPNU 2023. Kami ucapkan, selamat berjuang kepada seluruh peserta dan semoga berhasil.
Terus nantikan kegiatan kita selama acara LDKS MAKESTA 2023.

Salam, isok-isok sukses!
Salam berjuta, belajar berjuang dan bertaqwa.

Wassalamualaikum Wr. Wb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *