Kegiatan Akhir Semester Ganjil 2020

Assalamualaikum wr wb


Masa pandemi ini dampaknya sangat dirasakan oleh sebagian orang yang mengakibatkan semua kegiatan yang awalnya tatap muka sekarang hampir semua kegiatan diadakan online dan dikerjakan dari rumah. Sehingga mengakibatkan minimnya interaksi sosial oleh karena itu SMA Khadijah menempuh KAS atau yang disebut juga sebagai Kegiatan Akhir Semester yang bertemakan “End of Semester Do Something Better” kami juga menggelar beberapa lomba yang diikuti setiap perwakilan kelas. Lomba yang diadakanpun terdiri dari beberapa lomba, yaitu lomba Kaligrafi Islami serta lomba Khadijah Voice yang diadakan pada tanggal 13 sampai 16 Desember dan diikuti oleh setiap perwakilan kelas 10, 11 dan 12.

Foto Pemenang Juara satu Lomba Kaligrafi Islami


Lomba Kaligrafi Islami diikuti oleh setiap perwakilan kelas
begitu pula dengan Khadijah Voice untuk lomba Khadijah Voice setiap perwakilan kelas diwajibkan untuk mengcover satu lagu berbahasa Inggris dan menguploadnya di Instagram milik kelas masing-masing. Nah untuk pemenangnya di lomba kaligrafi ini diraih oleh kelas XI Mipa 2 ig:@scooter.dj.

Foto Pemenang Juara Satu Lomba Khadijah Voice

Dan untuk pemenang lomba Khadijah Voice di menangkan oleh kelas XI Mipa 1 ig:@universe.khdj. Acara ini berjalan dengan lancar dan menyenangkan meskipun diadakan secara online dari rumah masing-masing, dengan minimnya interaksi antara satu sama lain. Semoga acara KAS 2020(online) ini bisa menghibur siswa dan siswi SMA Khadijah di tengah masa pandemi ini. Semoga saja Pandemi ini cepat berakhir dan kita semua dapat berkumpul di SMA Khadijah tercinta bersama-sama Semangat !!

Wassalamualaikum Wr. Wb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *