Halal Bi Halal YTPSNU Khadijah : Melangkah Bersama, Mengukir Kebaikan

Assalamualaikum Wr. Wb.

Pada hari Kamis, 18 April 2024 masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Sekolah Khadijah Surabaya mengadakan acara Halal Bi Halal Keluarga Besar Yayasan Khadijah dengan mengusung tema “Melangkah Bersama, Mengukir Kebaikan”.

Kegiatan diawali dengan doa pagi dan refleksi wali kelas kepada siswa-siswi di kelasnya masing-masing. Dilanjutkan dengan Halal Bi Halal Guru serta Karyawan SMA Khadijah, berlokasi di lapangan rumput yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi SMA Khadijah dengan iringan vokal sholawat dari tim HAZKHA.

Inti acara Halal Bi Halal Keluarga Besar Yayasan Khadijah dihadiri oleh Ibu Dr. (HC) Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M. Si. dan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur.

Kegiatan diawali dengan pembacaan Sholawat Nabi, lalu pembukaan acara oleh Dr. H. M. Rochman Firdian, M. Ag. dan pembacaan Ayat Suci Al Qur’an. Selanjutnya, sambutan oleh Ketua Umum Yayasan Khadijah Bapak Prof. Dr. H. M. Ridlwan Nasir, MA. serta sambutan oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jatim Bapak Dr. Aries Agung Paewai S. STP., M. M.

Lalu pengarahan Pembina Yayasan Khadijah Ibu Dr. (HC) Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M. Si. sekaligus apresiasi siswa-siswi penerima SNBP 2024 dan Golden Ticket.

Pada penghujung acara, ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Bapak Prof. Dr. H. M. Ali Aziz, M. Ag. serta sesi ramah tamah.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *