Studi Banding, Kunjungan Singkat yang Berkesan

Assalamualaikum Wr. Wb.

Beberapa perwakilan POSKHA-PK SMA Khadijah Surabaya telah berkunjung ke SMA Negeri 2 Surabaya dalam kegiatan studi banding pada Jumat, 26 Januari 2024. Kunjungan singkat ini setidaknya diwakili oleh 15 dari anggota POSKHA-PK dan beberapa guru pendamping.

Sesampainya di lokasi pada pukul 07.45, kami disambut dengan ramah oleh OSIS SMA Negeri 2 Surabaya dan juga diberi sedikit penjelasan mengenai fasilitas dan gedung yang ada. Studi banding pun terlaksana di Aula SMA Negeri 2 Surabaya hingga berakhir pada pukul 11.00.

Kegiatan dibuka oleh MC, kemudian disambung dengan sambutan oleh masing-masing guru pembina. Dilanjut dengan sambutan dari kedua Ketua OSIS serta perkenalan dari perwakilan masing-masing anggota yang hadir pada kegiatan studi banding tersebut.

Pada inti dari kegiatan, telah dipaparkan program kerja dari setiap seksi bidang yang ada OSIS SMA Negeri 2 Surabaya. Sesi tanya jawab pun dibuka pada setiap akhir pemaparan. Forum menjadi wadah diskusi dan saling berbagi pengalaman antar organisasi agar menjadi yang terbaik dikemudian hari.

Pada akhir kegiatan, terdapat penampilan dari “SMADA Little Band ” yakni ekstrakurikuler SMA Negeri 2 Surabaya yang sekaligus mengiringi sesi dokumentasi serta sesi ramah tamah. Berakhirlah keseruan hari ini, semoga dengan adanya kegiatan studi banding dapat mempererat hubungan antar kedua sekolah.

SMADA, Khadijah, Jaya Selamanya!

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *