LAZIS YAYASAN KHADIJAH SURABAYA: KHADIJAH PEDULI PALESTINA

Assalamualaikum Wr. Wb.

Kepeduliaan kepada sesama manusia bersama Khadijah. Yayasan Khadijah mengadakan donasi pada setiap unit yang ditujukan sebagai bentuk kepedulian warga Khadijah terhadap saudara kita yang berada di Palestina. Selama satu minggu terakhir, guru-guru serta siswa/siswi SMA Khadijah telah memberikan donasi di setiap kelasnya yang diorganisir oleh POSKHA-PK.

Hasil dari donasi akan diakumulasikan dan disalurkan secara simbolis melalui LAZIS Yayasan Khadijah Surabaya pada Jum’at, 17 November 2023 bertempatkan di Auning Khadijah.

Diawali dengan Sholat Jumat dan Sholat Ghaib yang diikuti seluruh warga Khadijah Surabaya, dilanjut dengan pembukaan Acara “Khadijah Peduli Palestina” oleh Bapak Abdul Chaq, S. Ag.

Selanjutnya yakni sambutan dari Ketua Yayasan Khadijah oleh Bapak Prof. Dr. H. Ridwan Nasir, MA serta sambutan dari LAZIS NU PW Jatim oleh bapak H. Muhammad Sueb M. E. I.

Memasuki inti acara, yaitu penyerahan donasi peduli Palestina melalui LAZIS NU PW Jatim dari tiap unit TK-SD-SMP-SMA Khadijah Surabaya. Tiba dipengujung acara, ditutup dengan doa kafarotul majlis yang diikuti oleh seluruh warga Khadijah Surabaya.

Dengan selesainya penyerahan donasi peduli Palestina, Alhamdullilah acara Khadijah Peduli Palestina berjalan dengan lancar. Semoga donasi ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita di Palestina.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *