Bonding Poskha PK-Siswa: Sarana Evaluasi Dan Silaturrahim

Perwakilan Ekstrakurikuler menyampaikan aspirasinya.

Assalamualaikum Wr. Wb halo kawan Poskha! Gimana nih kabar kalian? Semoga sehat selalu yaa.

Bertepatan pada tanggal 29 Maret 2022 Poskha mengadakan kegiatan Bonding Poskha-PK & Siswa yang bertempat di Auditorium SMA Khadijah Surabaya. Kegiatan ini diikuti oleh anggota Badan Pengurus Harian (BPH) Poskha-PK IPNU IPPNU dan perwakilan dari ketua ekstrakurikuler serta ketua kelas dari kelas X hingga XI.

Bonding Poskha PK-Siswa adalah salah satu program kerja BPH Poskha 2022. Tujuan diadakanya Bonding adalah sesuai dengan visi dan misi Poskha PK yakni menjadi wadah aspirasi bagi seluruh siswa-siswi SMA Khadijah. Dalam forum ini, perwakilan dari siswa menyampaikan aspirasi yang telah ditampung sebelumnya. Tak hanya memberikan tanggapan atas kritik dan saran dari perwakilan siswa, Poskha PK juga menjadikan poin-poin yang disampaikan sebagai evaluasi dalam menjalankan kegiatan kedepanya.

Ketua OSIS, memberikan tanggapan atas kritik dan saran.

Kegiatan ini diawali dengan absensi peserta Bonding Poskha-PK & Siswa, dilanjut dengan pembacaan kritik & saran dari perwakilan kelas dan ekstrakurikuler yang sebelumnya telah dikirimkan di platform Secreto yang di sediakan oleh pihak Poskha PK. Ditengah pembacaan pesan Secreto, juga diselingi oleh beberapa tanggapan dari peserta yang hadir.
Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, Bonding Poskha-PK & Siswa dapat menghasilkan kinerja bersama yang lebih baik lagi dan semakin semangat untuk menjalankan program kerja selanjutnya.

Wassalamualaikum Wr. Wb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *