KHADIJAH BERSHOLAWAT : RASULULLAH ADALAH MANUSIA PALING HEBAT DI DUNIA

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Pada hari Selasa, 18 September 2024,  SMA Khadijah merayakan salah satu momen yang istimewa, yaitu Maulid Nabi Muhammad SAW. Dengan suasana yang berbeda dan rangkaian acara yang lebih menarik. Para siswa sangat antusias dengan acara ini.

Penampilan lagu religi penenang hati dari Hazkha menjadi pertanda bahwa acara Khadijah Bersholawat akan segera dimulai.

Setelah itu pembukaan oleh MC dan dilanjut dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh siswa dari Santri Tarannum SMP Khadijah. Dan acara resmi dibuka dengan sambutan oleh bapak Prof. DR. H. Ridlwan Nasir, M.A.

Tibalah acara inti dimulai yaitu tausiyah dari Ustadz Gaul yakni ustadz Muhammad Zainal Arifin S.Hum yang menyampaikan bahwa kunci sukses dalam hidup adalah sholat, dan  pentingnya menjaga sholat kita  memotivasi para siswa siswi untuk selalu taat dalam beribadah, serta pentingnya meminta ridho orangtua sebelum melakukan sesuatu.

Pembacaan maulid diba’ yang dipimpin oleh Bapak Nu’aim dan para guru yang diikuti oleh seluruh siswa dengan khusyuk. Lalu doa maulid yang dipimpin oleh K.H. Rofi’uddin Al-Hafidz.

Telah usai di penghujung acara ditutup dengan penutupan oleh yang MC dan kenduri yang dilaksanakan seluruh siswa di kelas masing-masing. Harapannya, semoga dengan adanya acara “Khadijah Bersholawat” ini kita semua mendapatkan syafaat dan bertumbuhnya rasa cinta kepada Rasulullah SAW. Aamiin

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *