Gebyar Idul Adha: FESDAMUKER (Festival Da’i Muda Keren)

Assalamualaikum Wr. Wb.

Hai teman-teman semua! Gimana nih kabarnya? Semoga sehat selalu yaa. Memperingati Hari Raya Idul Adha, anggota PK SMA Khadijah Surabaya mengadakan salah satu lomba pada rangkaian acara Gebyar Idul Adha yakni FESDAMUKER (Festival Da’i Muda Keren).

Lomba FESDAMUKER ini dilaksanakan secara online. Dari seluruh peserta diambil 3 peserta sebagai finalis dan akan tampil secara tatap muka ketika acara Gebyar Idul Adha pada Jumat, 14 Juni 2024.

Berikut nama-nama peserta finalis FESDAMUKER:

– M. Allen Semesta (X-2)

– Zayyadi Nejad (X-3)

– Haidar Ali Muhammad Pasha (X-6)

Tak hanya penampilan finalis FESDAMUKER, ada beberapa rangkaian acara pada Gebyar Idul Adha ini. Acara ini dimulai dari penampilan banjari oleh Tim Banjari SMA Khadijah, dilanjut Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an & Sari Tilawah.

Adapun sambutan dari Ketua Acara yakni Vania Belva kelas X-2 dan juga sambutan Kepala Sekolah SMA Khadijah oleh Bapak Mas Ghofar, S. Ag, M.Pd.I. Dilanjut penampilan lagu religi oleh The Flawless Band SMA Khadijah dan penampilan finalis FESDAMUKER.

Antusias para siswa begitu senang dan bahagia ketika mengikuti rangkaian acara ini dari awal hingga akhir, acara ini pun diakhiri dengan pembacaan doa bersama.

Berakhirlah acara final FESDAMUKER ini, kira-kira penasaran ngga sih dengan rangkaian acara puncak Gebyar Idul Adha? Nantikan keseruan kami di artikel selanjutnya!

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *