KAT’24 DAY 1: MENYIMPAN CERITA WALAU HANYA DIIKUTI 2 ANGKATAN AJA?!

Assalamualaikum Wr. Wb.

Hai warga SMA Khadijah! Wahh.. Apa yang kita tunggu-tunggu setelah ujian PSAT akhirnya tiba juga ya! Pada tahun 2024 ini POSKHA-PK kembali menghadirkan Kegiatan Akhir Tahun (KAT) dengan mengusung tema “A post exam-bash : Release and Relax!” yang dilaksanakan selama 2 hari dan hanya bersama 2 angkatan.

Tepat pada hari Selasa, 11 Juni 2024 kita bersama memasuki hari pertama KAT. Sebelum lomba dilaksanakan, kegiatan diawali dengan rutinitas pembacaan doa pagi dan dilanjutkan dengan pelaksanaan Sholat Dhuha berjamaah di Aula.


Lomba Bola Mata Kerucut yang bersamaan dengan kegiatan Public Area menjadi pembuka pada acara KAT 2024. Lomba Bola Mata Kerucut diikuti oleh 13 tim yang mewakili dari setiap kelasnya, 1 tim terdiri dari 2 siswa yang terbagi menjadi peran pemain dan pengamat, uniknya pada lomba ini seluruh pemain mengenakan penutup mata berbentuk kerucut, hal ini membuat suasana lomba menjadi lebih challenging dan dapat menghibur seluruh warga SMA Khadijah.

Sedangkan pada kegiatan Public Area, siswa/i berkesempatan untuk menyampaikan pendapat mereka dalam forum terbuka yang bertujuan sebagai bentuk evaluasi terhadap kinerja POSKHA-PK kedepannya.

Lomba Bola Mata Kerucut dan kegiatan Public Area berakhir pada jam istirahat.

Setelah itu kita bersama-sama mengikuti Lomba Fill the Bucket, lomba ini adalah gabungan dari estafet air dan bola pingpong.

Fill the Bucket ini ga kalah seru lho! Suasana terdengar jelas pada teriakan semangat penonton yang semarak mendukung kelasnya masing-masing dan berlomba mengisi bucket sampai penuh dengan guyuran air saat estafet semakin memeriahkan acara.

Setiap kelas terlihat begitu kompak dan berhasil membangun teamwork yang luar biasa.

Harapannya, dari Kegiatan KAT 2024 ini selalu mempertahankan serta meningkatkan kekompakan kelas satu sama lain. Semangat dan sampai jumpa warga SMA Khadijah, nantikan keseruan selanjutnya pada hari kedua KAT 2024!!

Wassalamualaikum Wr. Wb.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *