Satgas DJ’s: PTM 100% No Worry!

Satgas COVID-19 SMA Khadijah

Assalamualaikum Wr.Wb.

Seperti permulaan perjumpaan kita biasanya, kami ingin menanyakan kabar terlebih dahulu. Hai warga Khadijah! Apa kabar? Bagaimana nih perasaanya kembali ke sekolah setelah sekian lama berjibaku dengan jaringan internet? Pasti senang kan!

Nah, menindaklanjuti dari agenda PTM 100% yang dilaksanakan SMA Khadijah Surabaya mulai 17 Januari 2022 lalu, Tim Kesiswaan SMA Khadijah membentuk Satuan Petugas Covid-19 SMA Khadijah Surabaya yang terdiri dari dua orang petugas kelas dan di bawah naungan POSKHA PK. Tujuan dibentuknya Satgas ini yakni memperketat berjalanya protokol kesehatan di lingkungan SMA Khadijah Surabaya mengingat masih beredarnya virus yang terus bermutasi, yakni Covid-19 varian Omicron.

Ketua serta Koordinator Satgas bersama Kesiswaan SMA Khadijah

Sebelum bertugas terhitung mulai Rabu, 19 Januari 2022, Satgas Covid-19 SMA Khadijah terlebih dahulu diberikan sosialisasi dan pengarahan. Sosialisasi dihadiri oleh seluruh Satgas dan bertempat di Ruang Auditorium pada Selasa, 18 Januari 2022. Adapun tugas Satgas sendiri yakni mengingatkan sekaligus menegakkan protokol kesehatan di setiap lingkup SMA Khadijah. Diharapkan, dengan adanya Satgas ini kita bisa semakin patuh dan awas dalam menjalankan protokol kesehatan, terutama 5M sesuai anjuran Pemerintah. Serta bisa terus bersekolah dengan normal tanpa ada rasa was-was.

Semoga dengan adanya Satgas Covid-19 DJ’s kita sebagai warga sekolah semakin termotivasi untuk bersama-sama menjaga diri dan orang lain demi keberlangsungan PTM 100% yang sudah lama kita harapkan ini. Dan semoga kita semua ada di dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.

Wassalamualaikum Wr.Wb.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *