PAS No Worry! Get Ready to PAS Here For Me!

Assalamualaikum Wr. Wb. Halo teman-teman semua! Apa kabar hari ini? Semoga semua sehat selalu ya!

Bagaimana PAS kali ini? Tidak terasa ya badai PAS sudah kita lalui. Menurut kalian, bagaimana nih dengan ujiannya? Pasti pada bisa semua kan? Apalagi ditambah dengan tips-tips yang sudah dibagikan oleh teman-teman kita. Semoga PAS tahun ini mendapatkan nilai yang memuaskan ya. Aamiin

Pada kesempatan kali ini POSKHA mengadakan kegiatan lomba sebelum melaksanakan PAS lho. Yakni kegiatan Get Ready to PAS dengan tema “Semangat Produktif, Menyambut PAS”. Kegiatan ini berupa lomba video sharing/tips sebelum menghadapi ujian yang diikuti oleh setiap perwakilan kelas  10 dan 11. Banyak cara yang dilakukan oleh siswa/i kelas 10 dan 11 untuk menghadapi ujian dengan versi mereka sendiri. Setiap anak memiliki cara masing-masing seperti, merapikan tempat belajar terlebih dahulu, menyediakan cemilan, mendengarkan musik. Dengan kriteria penilaian berdasarkan kreativitas video, caption, serta estetika video. Lomba ini berlangsung di rumah masing-masing dengan tujuan membagi tips belajar menjelang PAS.

Jadi, siapa saja nih, pemenang lomba Get Ready to PAS? Berikut ini adalah para pemenangnya!

Juara 1 : XI IPS 2 🥇

https://bit.ly/GetReadyXIIPS2

Juara 2 : XI MIPA 1 🥈

Juara 3 : X MIPA 4 🥉

Semoga dengan adanya kegiatan ini menjadi tambahan yang dapat diterapkan saat belajar sehingga bermanfaat bagi kita semua. Dan semoga, nilai ujianya memuaskan, ya! Tetap semangat semuanya!

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *