Rapat Kerja POSKHA- PK periode 2021 -2022

Assalamualaikum wr.wb
Halooo kawan-kawan! Gimana kabarnya hari ini? Semoga sehat selalu ya Aamiin. Di masa pandemi ini tentunya banyak perubahan yg terjadi secara tiba-tiba. Oleh karena itu kita harus selalu siap sedia dan tetap semangat menghadapi kegiatan yg akan datang. Salah satu kegiatan yang akan dibahas kali ini adalah Rapat Kerja Poskha-PK IPNU IPPNU. Rapat kerja ini dilaksanakan guna menciptakan event-event yg akan datang untuk warga SMA Khadijah & masyarakat luas kedepannya, tentunya event yang akan diadakan ini adalah hasil kreativitas dari para anggota Poskha-PK agar kita tetap selalu bersemangat & produktif di masa pandemi ini.

Rapat Kerja yang diadakan oleh Poskha-PK IPNU IPPNU beserta mengundang para guru pembina ini diadakan selama 2 hari yakni pada tanggal 5-6 November 2021. Acara berlangsung dengan pemaparan materi atau program kerja dari Badan Pengurus Harian Osis & Mpk serta dari para sekbid. Dikarenakan kondisi yang masih pandemi ini, rapat kerja kali ini diadakan secara online melalui media zoom yang telah disediakan oleh sekolah.

Rapat Kerja masa bakti 2021 – 2022

Melalui rapat kerja ini, para anggota Poskha-PK IPNU IPPNU memaparkan serta menjelaskan apa saja program yang ingin diadakan oleh persekbidnya untuk kedepannya. Pemaparan ini dijelaskan melalui share screen PPT masing-masing sekbidnya. Usai pemaparan selesai, dilanjut dengan sesi tanya-jawab serta kritik-saran yang diberikan oleh guru pembina maupun anggota Poskha-PK dari sekbid lain.

Tak hanya pemaparan materi, kegiatan rapat kerja ini juga berguna untuk mempererat kekeluargaan antara para guru pembina serta anggota Poskha-PK IPNU IPPNU. Disela-sela pemaparan, diadakan game-game ice breaking yang dapat membangkitkan semangat para guru pembina dan anggota Poskha-PK untuk melaksanakan acara rapat kerja ini hingga tuntas.

Rapat kerja masa bakti 2021 – 2022

Semoga dengan adanya rapat kerja ini dapat menciptakan banyak event-event menarik kedepannya yang tentunya bermanfaat bagi kita semua. Serta semoga pandemi ini lekas usai agar kita semua dapat berkumpul bersama di sekolah kita tercinta, SMA Khadijah Surabaya!
Wassalamualaikum wr.wb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *